Halo Indonesian Idol Mania !!

Di sini tempat paling pas buat nyari info terkini seputar Indonesian Idol

Mana ekspresinya..?

Jangan ngaku fans berat Indonesian Idol 2008 kalau kamu belum TERIAK di sini! Posting saja semua kata hati kamu tentang idolamu .. klik DI SINI

Indonesian Idol 2008 Telah Dimulai

Indonesian Idol kembali hadir di tahun 2008 untuk mencari bakat-bakat terpendam para remaja Indonesia baik yang berada di kota besar maupun kota kecil. Inilah kesempatan emas bagi yang memiliki bakat untuk menjadi Idola Indonesia mengikuti jejak Delon, Mike, Ihsan dan Rini.

Banyak hal yang bisa diraih dengan mengikuti ajang kompetisi menyanyi sekelas Indonesian Idol ini. Mulai dari mendapatkan pengalaman yang tak ternilai harganya, mendapatkan kesempatan untuk belajar bersama kontributor-kontributor yang berpengalaman di bidangnya, kesempatan untuk rekaman, mendapatkan hadiah mobil dan juga kesempatan untuk bisa tampil sejajar dengan penyanyi-penyanyi senior di Indonesia. Apalagi kalau melihat sekilas beberapa bulan yang lalu, kesuksesan ajang Asian Idol adalah kelanjutan dari Idol series di Asia yang berhasil melahirkan penyanyi-penyanyi berkelas internasional. Merupakan kebanggaan bagi Indonesia ketika Mike Mohede pemenang Indonesian Idol 2005, menjadi salah satu kontestan Asian Idol. Tentu saja semua itu bermula dari perjuangan mereka melalui proses audisi sampai bisa menjadi pemenang.

Sumber: Press Release Indonesian Idol 2008