Halo Indonesian Idol Mania !!

Di sini tempat paling pas buat nyari info terkini seputar Indonesian Idol

Mana ekspresinya..?

Jangan ngaku fans berat Indonesian Idol 2008 kalau kamu belum TERIAK di sini! Posting saja semua kata hati kamu tentang idolamu .. klik DI SINI

Indonesian Idol 2008 di Bandung

Indonesian Idol mania, menunggu sejak pagi hingga siang bukan berarti menyurutkan semangat para calon peserta audisi Bandung yang rela mengantri di tengah terik matahari. Namun bagi mereka, menunggu bukanlah saat yang membosankan, karena terhibur oleh panggung mini di sebelah antrian yang mengijinkan para peserta sesekali menyumbangkan suara menghibur yang lain.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Melly, 18 tahun yang berkuliah di Universitas Jenderal Ahmad Yani. Ia ditarik dari tengah barisan dan diminta membawakan satu lagu. Lagu pilihannya yaitu lagu milik Krisdayanti yang berjudul ‘Pilihlah Aku Jadi Pacarmu’ ternyata mampu membuat peserta yang lain ikut bernyanyi dan bertepuk tangan. Ketika ditanya, Melly yang hari ini menata rambutnya dengan gaya kepang ‘cornrow’ ala Alicia Keys dulu ini mengaku tiba di lokasi sejak pukul 06.00 pagi. Demi mengepang rambutnya itu, ia rela bangun sejak pukul 04.30 pagi.

Sementara Melly masih tegang menunggu giliran di luar, seorang ibu bernama Lanny juga ikut tegang menanti putranya ikut audisi, Lisal Kritianto Setiawan yang kuliah di Bandung. Kakak Lisal yang bernama Yulia Kristiani Setiawan ternyata sudah mengikuti audisi di Cirebon dan lolos ke tahap berikutnya. Kedua kakak beradik ini baru pertama kalinya mengikuti audisi, padahal mereka sudah memiliki banyak prestasi dalam bidang menyanyi karena selama ini harus berkonsentrasi menyelesaikan sekolah masing-masing sampai setidaknya tamat SMU. Ibu Lanny yang menunggu di depan sambil berharap-harap cemas mengaku tidak ragu akan penampilan putranya, dan lolos atau tidak bukan menjadi persoalan.

sumber: Press Release Indonesian Idol 2008